Minggu, 27 April 2008

My Mom is the Best

Wanita yang satu ini adalah orang yang paling berjasa dalam hidup aku. Orang yang dah besarin
aku,dan dah banyak ngajarin aq banyak hal.

My Mom is the Best dalam :

1.Yang namanya masak
Entah kenapa,mungkin feel seorang anak,aku paling ga tahan kalau ga rasain masakan
MamaQ,Pokoknya rasanya paling jagolah dari masakan siapapun,walaupun itu namanya koki terbaik.
Resep Mamaq selalu beda dari resep2 orang. Kayaknya Tuhan kasih Karunia Buat Mama tu Hebat banget.
Ampe setiap kali aq mo makan yang ini-itu, Mama aku tahu buatin ala Boru Cinaga,selalu tuturnya.
Kadang pernah dalam satu obrolan,"Kamu pengen dimasakin Mama hari ini apa?"
Tanpa pikir panjang aku minta yang enak ama makanan kesukaanku (tiiit,maaf dirahasiain)
Antara range 1 - 100 : Nilai buat masakan Mamaq selalu 101 kalau aq yang kasih nilai,
yang artinya 100 buat masakannya, dan 1 itu artinya cuma 1 orang terbaik yang Tuhan
beri Buat Aku.

2.Penampilannya
Istilah Miss Indonesia dululah, MamaQ tu orang tercantik no.1 buat aku,apalagi dalam
jajaran Miss Universe. Pokoknya gitulah.
walau yah selalu ada perseteruan antara Mama ama Adekku Anggi
(yang cantik hari ni siapa Bang? Mamah atw Aku c?,ucap Adekku!),
yang merupakan dua orang yang tercantik di keluarga kami.
Kadang Mama selalu banggain diri sendiri,namanya juga Boru Sinaga,mana ada yang jelek.
Memang ada benarnya juga apa yang dibanggain dari Mamaku.
Soalnya dari NenekQ (Opung Boru) juga Boru Sinaga, jadi dulunya Papah aku kecantol
juga yang namanya Paribannya.Ampe di bilang Mama : "Nanti kamu ambil yang boru Sinaga jugakan?
soalnya Opung Baoa, ama Papahmu tu dah ngambil Boru Sinaga"
Disela pembicaraan itu eh Papah aku langsung protes.
Ampe Papah bilang : "Ah,ga usah yang Boru Sinaga Lagi, jd g berkembang keluarga kita nanti."
Namanya juga orang tua,pasti ga mau anaknya salah pilih dalam masalah pasangan hidup.
My Mom is My Queen, coz aku bangga punya Mama yang cantik (Penampilan dan hatinya)

3.Kasih sayangnya
Memang seorang Ibu tu selalu sayang sama Anak-anaknya dan Keluarganya.
Kalau dihitung-hitung Kasihnya ga terukurlah,setelah aku beranjak dewasa aja,
aku dan Adek-adekku selalu dimanjain Mama Kami tercinta. Mamaku merasa Kami itu
masih Tetap seperti anak kecil,walau kami semua dah dewasa gini.Bukan berarti kami
anak Manja,tapi itulah kasih sayang seorang Ibu.Ibu yang selalu manjain kami.
Aku kadang bertanya, gmana kelak kalau aku dah pisah dengan keluarga,
Kalau dah berumah tangga sendiri?Masih bisa ga manja-manjaan lagi,karena dah punya
keluarga sendiri.
Kata orang, kalau dah berumah tangga, pastilah orang tua itu jadi hal yang kedua
dan merupakan orang ketiga dalam keluarga kita sendiri nantinya.
Tapi aq,sangat ga setuju dengan hal itu,orang tua tetaplah orang tua.
Dan Itu tetap yang nomor satu.
Mamaku tu pokoknya orang sangat penyayang,pengen deh selalu di sayang Mamaku.
"Love U Mom"

4.Bijaksananya
Mama orangnya bijaksana,dan juga bagiku Bijaksini,karena setiap ajaran dan perkataannya
selalu punya pilihan terbaik dalam membuat keputusan,kadang aku masih minta
pilihan, pendapat, dan petuah dari Mama. Karena ga lengkap kalau ga nanya Mama dulu.
Yang jelas,pilihannya selalu benar dan tepat buat aku,ampe aku kalau minta pendapat ato
mo mutusin sesuatu,Mama selalu jadi andalan pertama.
Sampe kalau dah minta pendapat gitu, aq selalu bilang : "Terima Kasih Mamaku yang Bijaksana"
Mama hanya tertawa dan bangga kalau aku gituin.
Sampe Papah aja kalau ga ngikutin saran Mama,jadi siallah bawaannya,ga baguslah
hasilnya dengan apa yang diharapkan.
Pastinya Mamaku jadi Hakim yang Bijaksana di keluarga Kami.

5.Banyak deh, ga bica disebutin atu-atu.....



My Mom is Perfect for Me....
Thank You Mom....
I Love U Mom....
n Always Love U Mom....




Written By :
RETO
Elemen Of REALAN TOBING = (Reynold-Alberd-Anggita) TOBING
"Coz We Are The Solid"

Tidak ada komentar: